SELAMAT DATANG DI SITUS SALES MNC PLAY MEDIA AREA SURABAYA & JAWA TIMUR

Interactive New Media




INTERACTIVE HOME

Interaktif Home adalah layanan jangka panjang memanfaatkan Kecepatan MNC Play Broadband Internet. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam menggunakan internet, browsing, dan juga keselamatan atau keamanan rumah. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki akses internet di mana saja di rumah, tanpa harus khawatir tentang koneksi WIFI. Interaktif Home juga memberikan kemampuan untuk memiliki pengawasan CCTV, memberikan rasa percaya diri saat meninggalkan rumah. Interaktif home bisa diakses di mana dan kapan saja. Pelanggan tidak akan terbebani untuk mempersiapkan perangkat media penyimpanan untuk merekam video. Semua video akan disimpan di server yang MNC Kabel Mediacom ini.




INTERACTIVE APPLICATIONS

Aplikasi interaktif menawarkan toko media digital, bahwa pelanggan dapat menginstal berbagai aplikasi menarik yang dapat dinikmati oleh anggota keluarga. Aplikasi interaktif dapat diakses dari IPTV Set Top Box. aplikasi yang dipilih akan dibandingkan diinstal ke dalam IPTV Decoder. Toko media digital akan memiliki aplikasi permainan, aplikasi chatting, aplikasi jaringan sosial, aplikasi bursa, aplikasi belanja online, dan masih banyak lagi. Pelanggan bisa melakukan mencari, men-download, dan mendapatkan rekomendasi aplikasi dari toko.


INTERACTIVE TRANSACTION

Interaktif Transaction menawarkan layanan berbasis transaksional, seperti belanja rumah, belanja online, dan perdagangan saham dari TV Anda..

Previous
Next Post »