SELAMAT DATANG DI SITUS SALES MNC PLAY MEDIA AREA SURABAYA & JAWA TIMUR

MNC Play Media Internet Berkecepatan Tinggi

MNC PLAYMEDIA merupakan produk internet dari MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC group.

MNC PLAYMEDIA sudah menggunakan teknologi terkini untuk service internetnya yaitu FIBER TO THE HOME yang mendukung koneksi jaringan hingga 200mbps di mana MNC PLAYMEDIA merupakan inovator di antara para pendahalunya yang memberikan service DOWNLOAD/UPLOAD 1:1 symetris kepada COSTUMERNYA dan juga FULL UNILIMITED WITHOUT QUOTA.

Kini kami hadir di Surabaya dan kota-kota lain di jawatimur hingga kedepannya seluruh jawatimur dapat kami jangkau. Saat ini, PT. MNC Kabel Mediacom (MKM) adalah bagian dari GLOBAL MEDIACOM (MNC GROUP), yang berfokus sebagai penyedia layanan jaringan berbasis Fiber Optic. 

Dengan menggunakan infrastruktur terkini Fiber To The Home (FTTH), MKM dengan brand Play Media menghadirkan 4 layanan terintegrasi Quadruple Play yang terdiri dari : 

  1. Ultra Speed Internet dengan kecepatan 2.5 Gbps reaady
  2. Interactive Cable TV dengan 130+ saluran TV HD ready
  3. Interactive New Media menampilkan Home Automation, Interactive Home Shopping, Interactive Stock Trading, dll
  4. Crystal Clear Telephony, dengan fitur Video Call. PT. MNC Kabel Mediacom selalu berkomitmen untuk fokus dalam meningkatkan kualitas pelayanan dalam membantu Indonesia dengan menyediaan fasilitas komunikasi data terbaik serta berisi hiburan Interaktif Multimedia berbasis Fiber Optic.
Berikut Ping kecepatan transfer data dari MNC play media :

Oldest