SELAMAT DATANG DI SITUS SALES MNC PLAY MEDIA AREA SURABAYA & JAWA TIMUR

LAYANAN MNC PLAY MEDIA

Selamat datang di layanan mnc play media berbasis kabel fiber optic yang dimaksud kabel fiber optic yaitu kabel serat kaca yang menghantarkan internet dengan uploud : downloud symetris.
Yang dimaksud dengan simetris apabila downloudnya 10 Mbps uploudnya juga 10Mbps.
Mnc play media menghadirkan infrastruktur 100% fiber optic sampai dengan ruang tamu dirumah anda.
Jaringan fiber optic mnc play telah mendukung kecepatan sampai dengan 10 Gbps kecepatan yang belum dapet disamai dengan operator lainya...
High spead downloud/uploud
Mnc play menghadirkan kecepatan downloud dan uploud yang sama cepatnya ( symetris 1:1 ).
Anda dapet melakukan aktifitas uploud video , foto ,dll dengan kecepatan minimun 12x lebih cepat dibandingkan operator lain.
FREE MODEM & WIFI ROUTER :
Perangkat modem mnc play media sudah terintegrasi dengan wifi router dan seluruhnya dipinjamkan gratis , tanpa biaya tambahan.sehingga pelanggan tidak perlu membeli perangkat.
MEDIA SHARING READY :
Mnc play juga mendukung fitur media sharing , fitur yang mendukung sinkronisasi personal cloud antar anggota keluarga anda.
INTERACTIVE CABLE TV :
Tv on de mand ( oD )
nikamti layanan tv favorit kapanpun sesuai dengan waktu yang anda milikki bahkan untuk tayangan yang sudah terlewatkan sampai dengan 7 hari kebelakang .
TIMESHIFT :
Menyediakan fungsi paus , play dan rewin.anda tidak akan ketinggalan segala momen momen penting dari acara favorit anda walaupun harus melakukan kegiatan lain pada waktu yang bersamaan .
HD CHANNELS :
Menghadirkan tayangan high definition dengan format 1080i ( setara dengan format blu ray ) .
Anda akan merasakan pengalaman menonton dalam teater dengan kenyamanan ruang keluarga anda.
VIDEO ON DEMAND (VoD) :
beragam koleksi film dan tayangan favorit yang dapat anda pilih dan saksikan sesuai dengan keinginan anda. Seakan memiliki bioskop pribadi rumah
MNC PLAY MULTISCREEN :
Memberikan kemudahan untuk dapat mengakses siaran favorit mnc play melalui perangkat bergerak seperti laptop , tablet atau smartphone dimanapun dan kapanpun. Anda tetap mendapatkan hiburan dan informasi walaupun terjebak didalam kemacetan.
PARENTAL LOCK :
Fitur yang memberikan rasa aman bagi orang tua dengan cara memproteksi tayangan yang dirasa tidak sesuai untuk anak anak menggunakan pasword.
SMART HOME :
fitur smart home merupakan fitur yang memanfaatkan kecanggihan teknologi , kecepatan dan kestabilan dari suatu jaringan internet.smart home sendiri adalah sebuah sistem yang dapat mengendalikan beberapa peralatan electronik rumah secara terintergasi dan nirkabel melalui jaringan internet.
Dapatkan keamanan , kenyamanan dan prestise melalui fitur ini.
Mnc play media menawarkan internet dan tv kabel dengan harga yang standart , setiap bulanya .
Mnc play media mempunyai kelebihan uploud dan downloud yang sama . Jadi untuk menghantarkan akses internet lebih cepat .
Buruan pakai mnc play media mumpung ada promo saat ini...
Mnc play media mempunyai chanel tv 144 chanel meliputi PAKET : MARS  , VENUS , GALAXY DAN SUPER GALAXY , HBO , CINEMAX , FOX MOVIE DLL .
MOVIEBAY :
Downloud aplikasi MOVIEBAY dan nikmati nonton channel premium dan video on demand ( VOD ) melalui gadget dimanapun , kapanpun gratis .
Setiap pengambilan semua channel tv gratis MOVIEBAY.
TREND MICRO internet securty 10 :
# I Online protection
Smart-simple-securty That fit
- memblokir situs berbahaya
- menjaga dari pencurian identitas
- mengamankan transaksi perbankan&belanja   
   secara online
- melindungi privasi anda pada media sosial.

Previous
Next Post »